Contact Us

Name

Email *

Message *

Beli Rumah Tanpa Nyicil KPR

Beli Rumah Tanpa Nyicil KPR

Saat ini banyak orang memanfaatkan dunia properti sebagai ladang mengumpulkan rupiah. Baik yang mengatasnamakan dirinya praktisi maupun pakar. Satu di antaranya adalah dengan mengadakan seminar-seminar atau menjual modul yang berisi beli rumah tanpa DP, beli rumah bebas nyicil, beli rumah tanpa uang malah dapat uang, dan lain-lain. Pastinya, mereka menggunakan trik dan cara untuk memikat calon pengikut. Sebelumnya, saya perlu beritahukan bahwa itu tidak semuanya benar.

Jika kita pikir hampir mustahil untuk memiliki rumah tanpa uang malah dapat uang. Hukumnya orang membeli pasti mengeluarkan uang. Bukankah begitu? Nah, sebelum Anda terjerumus dengan iklan-iklan propaganda seperti di atas, alangkah lebih baiknya jika Anda pikir seribu kali.
Hal yang masih masuk akal adalah beli rumah tanpa perlu nyicil ke bank sesuai judul di atas. Mengapa demikian? Karena ada cara-cara logis yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Cara paling mudah adalah dengan cara menyewakan rumah Anda dengan harga sewa melebihi jumlah cicilan di Bank. Misalnya cicilan rumah Anda di bank sebesar 6 juta, Anda bisa menyewakan rumah dengan harga di atas besaran cicilan. Atau jika tidak memungkinkan minimal sama dengan jumlah cicilan.

Khusus untuk rumah-rumah BTN hal ini masih mungkin. Apalagi jika rumah terletak di lokasi yang strategis dan sudah renovasi. Tentunya kita harus keluar modal dulu. Tapi ingat, nilai investasi rumah kita juga akan meningkat sesuai waktu. Jadi, cicilan yang dibayarkan orang semakin meringankan beban Anda dalam berinvestasi.



Back To Top