Contact Us

Name

Email *

Message *

Jual Rumah Cepat Laku

Jual Rumah Cepat Laku

Jual rumah memang susah-susah gampang. Ada orang yang menjual rumah langsung laku, tapi ada juga yang sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun baru laku. Itulah properti. Namun, jangan khawatir lama cepat hanya masalah waktu. Perlu Anda ingat semua properti pasti ada pembelinya.

Memang, kebanyakan orang mendambakan rumahnya cepat laku saat dijual. Ada beberapa trik yang bisa Anda terapkan agar rumah Anda cepat laku.

Pasang harga yang sesuai dengan kondisi rumah
Sesuai hukum penjualan harga yang sesuai dengan kondisi barang membuat barang tersebut diminati pembeli. Demikian halnya dengan rumah. Oleh karena itu, sebelum menjual rumah perkirakan dulu harga yang pantas. Taksir harga rumah Anda sesuai perkembangan harga di daerah tersebut.

Pasang spanduk on the spot
Spanduk di tempat/di rumah adalah cara paling efektif untuk promosi. Selain tahan lama juga memungkinkan pembeli bertemu langsung dengan penjual. Hal ini tentu lebih menguntungkan daripada berbicara melalui telepon.

Iklan di media cetak dan online
Saat ini banyak situs-situs jual beli online yang menawarkan pasang iklan gratis. Saat memasang iklan pastikan informasi-informasi penting terkait rumah Anda tidak ketinggalan. Misalnya luas tanah, luas bangunan, sertifikat, dan jika overkredit berapa tanggungan yang masih harus dibayarkan. Jangan lupa, terus perbarui iklan Anda.

Gunakan jasa agen properti
Sebagian orang merasa menggunakan agen properti adalah kerugian. Biasanya mereka terlalu memikirkan berapa fee yang harus dibayarkan jika rumah itu terjual. Hal itu tidak sepenuhnya benar. Justru, ketika menggunakan agen, Anda bisa membuat spare harga yang berbeda dengan ketika Anda menjual sendiri. Biaya spare tadi yang digunakan untuk membayar fee agen. Ingat, biasanya agen properti memiliki link yang banyak. Pilihlah agen yang mempunya profil jelas, misalnya dari kantor brand-brand yang terkemuka. Hati-hati menggunakan jasa broker tradisional (BT).



Back To Top