Contact Us

Name

Email *

Message *

Canvasing, Cara Jitu Dapat Listing!

Canvasing, Cara Jitu Dapat Listing!

Menjadi agen properti tidak lepas dari kegiatan canvasing. Cara ini paling ampuh untuk mendapatkan hot listing dalam bisnis agen properti. Bukannya cara-cara lain tidak disarankan, tetapi canvasing memang memiliki banyak keuntungan. Mengapa canvasing lebih jitu dibandingan teknik listing yang lain?

Begini jawabannya. Mencari listing melalui koran atau internet memang sangat mudah. Dalam sehari, puluhan properti dapat kita listing dengan cara itu. Namun sistem itu tidak menjamin para agen mendapatkan listing yang bagus. Selain, iklan-iklan berbau propaganda, penampakan gambar di iklan dan kondisi riil di lapangan kadang tidak sesuai.

Deal Negosiasi
Jika kita listing dengan sistem canvasiing paling tidak keuntungan pertama adalah menguasai medan. Pemetaan area sangat penting bagi seorang agen properti. Mengetahui area berarti dapat memetakan harga setiap jenis properti. Sesuai hukum properti, lokasi menentukan harga. Mengetahui area juga memungkinkan kita untuk memprediksi apakah unit yang kita listing termasuk kategori murah, harga pasar, atau mahal. Jika sudah tahu, pastinya kita memiliki strategi pemasaran yang berbeda untuk kriteria tersebut.

Keuntungan kedua adalah dapat mengetahui secara langsung kondisi unit yang sebenarnya. Dengan begitu kita dapat membaca lingkungan rumah, layak atau tidaknya rumah itu dipakai, dll. Keuntungan ketiga, kita dapat bertemu langsung dengan pemilik rumah. Sekalian di situ kita dapat berbicara panjang lebar dengan pemilik rumah untuk membicarakan atau menawarkan jasa.



Back To Top