Contact Us

Name

Email *

Message *

Investasi Paling Menguntungkan

Investasi Paling Menguntungkan

Investasi Paling Menguntungkan
Investasi Paling Menguntungkan
Jika kita berbicara tentang investasi maka banyak sekali jenisnya. Mulai dari emas, properti, reksadana, saham, sampai deposito. Namun, tidak semua jenis investasi tersebut akan menghasilkan keuntungan sesuai harapan kita.

Ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan sebelum memilih jenis investasi misalnya prospek, risiko, dan keuntungan. Bicara prospek, sebaiknya kita memilih investasi yang memiliki propspek cerah di masa datang. Ingat, bicara investasi bukan bicara saat ini tetapi masa depan. Jadi, kita harus panda membaca peluang dan trend yang sedang berkembang di masyarakat.

Berbicara masalah risiko, sebaiknya kita memilih investasi memiliki 0% risiko. Hampir tidak ada memang, tapi usahakan risiko untuk gagal semakin kecil akan semakin baik. Perhatikan dulu sistem investasi dan wujud investasi kita. Ada beberapa investasi yang tidak berwujud misalnya emas dan saham. Selain itu, yang perlu kita perhatikan selanjutnya adalah margin keuntungan yang akan kita dapatkan nantinya. Jika margin kita anggap tidak menguntungkan untuk apa berinvestasi.

Menurut saya, ada satu jenis investasi yang trendnya terus menanjak yaitu properti. Sekarang banyak sekali orang menginvestasikan uangnya di bidang properti baik kecil-kecilan maupun dalam skala besar. Memang, jika dilihat investasi properti memiliki risiko kecil untuk gagal. Selain trend harga yang terus naik dari tahun ke tahun, investasi properti juga berwujud. Jadi, tidak usah takut ditipu. Pastikan dulu prosedur berinvestasi kita benar.

Kenaikan harga properti tiap tahunnya bisa mencapai 30% bahkan lebih. Itu artinya jika kita menginvestasikan uang 100 juta, setahun kemudian minimal 130 juta ditangan. Jika kita cerdas memilih jenis properti dan lokasi tidak menutup kemungkinan nilai itu akan bertambah.

Bandingkan, dengan investasi emas, saham yang kenaikan harganya tidak stabil bahkan cenderung tidak dapat diprediksi. Atau jika kita investasi deposito dengan bunga tiap tahun yang sangat kecil. Investasi properti memang memiliki nilai plus. Jika kita dapat memutar uang dengan baik, investasi properti kita akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. So, tunggu apalagi investaikan uang Anda sekarang juga di bidang properti.




Back To Top