Contact Us

Name

Email *

Message *

Menaikkan Harga Jual Rumah

Menaikkan Harga Jual Rumah

Naikkan harga jual rumah Anda sekarang juga. Menaikkan harga jual rumah biasa dilakukan orang sebelum menjual rumah. Biaya renovasi kecil namun harga jual rumah naik pesat, itulah harapan setiap orang. Biasanya orang melakukan berbagai cara untuk menjual harga jual tetapi tidak berhasil. Berikut ini saya berikan beberapa tips agar harga jual rumah dapat cepat naik:
Renovasi bagian depan
Bagain depan rumah dari halaman sampai pagar adalah gambaran umum rumah kita. Ketika orang melihat untuk kali pertama maka yang akan dilihat adalah pagar dan halaman. Buatlah bagian depan rumah Anda semesarik mungkin. Misalnya, berikan pagar yang sesuai dengan jenis rumah Anda. Misal pagar jenis minimalis untuk rumah tipe minimalis. Jangan berikan pagar minimalis jika rumah tidak minimalis. Yang ada malah lucu. Berilah space untuk garasi motor atau mobil bagi rumah bertipe kecil. Jangan habiskan space dengan full bangunan. Hal ini akan memberikan kesan longgar di rumah Anda. Buatlah taman seadanya dengan tanaman dan rumput yang sesuai dengan konsep rumah Anda. Jangan biarkan taman Anda terkesan kumuh dan tidak terawat.

Cat rumah
Untuk memberikan sentuhan mewah tidak ada salahnya lakukan pengecatan ulang. Biasanya untuk rumah-rumah BTN cat rumah kurang sesuai harapan kita. Berikanlah kombinasi warna cat yang sesuai dengan konsep rumah Anda. Sebaiknya warna rumah jangan terlalu ramai tetapi juga jangan terlalu monoton. Kombinasi dua atau tiga warna cukup untuk tipe rumah kecil.

Penataan ruang dan interior
Interior rumah kecil biasanya berantakan karena memang sempit. Anda dapat mensiasati hal itu dengan memberikan sekat berupa partisi. Partisi dapat mengaburkan kesan semrawut di rumah. Partisi memberi kesan rapi karena antar ruang terbagi. Pilihlah ruang privasi dan ruang untuk tamu. Di ruang tamu, kondisikan agar selalu tampak bersih sesuai konsep yang Anda usung. Jangan terlalu banyak pajangan di dinding. Berikan sentuhan secukupnya biar tidak terkesan crowded.

Dengan memberikan sentuhan-sentuhan di atas, yakinlah orang yang melihat rumah Anda akan tertarik. Memang kita harus mengeluarkan modal tetapi itu tentu sebanding dengan kenaikan harga rumah kita. Selamat mencoba.



Back To Top