Perumahan Jeruk Sawit Permai

Perumahan Jeruk Sawit Permai menyediakan rumah murah tipe rumah sederhana atau RS. Perumahan ini disediakan oleh Perumnas bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tersedia berbagai pilihan tipe dengan luas tanah dan bangunan yang bervariasi.
Perumahan Jeruk Sawit
Perumahan Jeruk Sawit

Perumahan Jeruk Sawit Permai adalah hunian bernuansa alam yang berlokasi di Mojosongo, Solo Jawa Tengah. Perumahan ini sangat mudah dijangkau karena berada di pinggiran Kota Solo. Akses perumahan juga dapat diakses dari Boyolali maupun kota lainnya di sekitar Solo.
Perumahan Jeruk Sawit

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh perumahan ini adalah uang muka yang sangat murah sehingga cocok di kantong masyarakat berpenghasilan pas-pasan. Bayangkan, dengan uang 11 juta rupiah Anda dapat memiliki rumah idaman yang dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan hiburan.
Perumahan Jeruk Sawit

Perumahan Jeruk Sawit

Segera miliki hunian bernuansa alami. Cocok bagi Anda pasangang muda yang mendambakan kenyamanan berpenghuni. Segeralah berinvestasi, selagi unit masih tersedia. Ingat, memilih hunian adalah memilih lokasi, lokasi, dan lokasi. Investasi di bidang properti tidak pernah rugi.

Baca Juga