Rumah Lelang BTN di Semarang

Rumah lelang BTN menjadi buruan banyak orang. Apalagi lokasi rumah lelang BTN terletak di Semarang. Semarang merupakan kota besar dengan segala potensi yang dimiliki. Rumah lelang BTN biasanya dihargai lebih miring daripada harga normal.

Lelang Rumah BTN Semarang
Lelang rumah BTN di Semarang, dapat ditemukan dengan menghubungi pihak bank terkait proses lelang. Perumahan BTN di Semarang banyak dikembangkan di pinggiran kota. Daerah pengembangan perumahan BTN di Semarang antara lain Ngalian, Mijen, Gunungpati, Mranggen, Genuk, dan sebagainya. Rumah-rumah yang dikembangkan di daerah ini mempunyai harga lebih miring dibandingkan rumah-rumah BTN yang letaknya masih dalam Kota Semarang.

Khusus daerah Mijen dan Ngalian, daerah ini merupakan daerah prospek pengembangan hunian. Hal ini karena siteplan pengembangan Kota Semarang yang akan dikembangkan sampai daerah tersebut. Apalagi saat ini, perumahan-perumahan besar telah bermunculan di area ini, sebut saja BSB City.

Jika Anda memutuskan membeli rumah lelang BTN, saya sarankan untuk mengambil di dareh Semarang Barat daripada daerah pinggiran semarang lainnya. Keunggulan lain daerah ini adalah bebas banjir dan dekat dengan fasilitas umum. Misalnya Bandara International Ahmad Yani, Terminal Mangkang, Institut Agama Islam Walisongo, dan RSUD Tugu. Fasilitas-fasilitas tersebut dapat dijangkau dengan mudah dari area Ngalian dan sekitarnya.

Baca juga: Kumpulan Rumah Lelang BTN Terbaru

Baca Juga