Rumah Lelang BTN di Serpong 2014

Rumah lelang BTN menjadi buruan banyak orang. Apalagi lokasi rumah lelang BTN terletak di Serpong. Rumah lelang BTN biasanya dihargai lebih miring daripada harga normal. Baru-baru ini salah seorang teman saya mendapatkan secarik kertas yang berisi daftar rumah BTN yang akan di lelang dalam waktu dekat. Setelah say abaca ada puluhan unit rumah BTN yang akan di lelang pihak bank. Adapun lokasi rumah-rumah yang akan di lelang yaitu di Perumahan Griya Suradita Indah (Perum Korpri) dan Citra Prima Serpong.

Rumah Griya Suradita Indah
Perumahan Griya Suradita Indah terletak di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk. Perumahan ini sangat strategis untuk ukuran perumahan BTN. Selain berbatasan langsung dengan Bumi Serpong Damai (BSD), lokasi perumahan juga dekat dengan stasiun kereta Cisauk. Jarak perumahan dengan BSD dapat ditempuh dalam waktu 10 menit saja, sedangkan ke stasiun kereta api Cisauk dapat ditempuh dalam waktu 5 menit. Menurut informasi di surat kabar beberpa waktu lalu, stasiun kereta ini oleh Sinar Mas Land akan disulap menjadi Stasiun Terpadu Intermoda BSD. Perumahan Griya Suradita Indah juga sudah ramai penghuninya. Di samping itu, pengembang juga menyediakan fasilitas umum seperti pasar, tempat ibadah, sampai fasilitas outbond.

Perumahan Citra Prima Serpong terletak di Desa Setu dekat dengan Muncul atau Taman Tekno BSD. Lokasi perumahan ini sangat dekat dengan Pasar Serpong dan juga stasiun kereta api Serpong. Akses ke lokasi juga sangat mudah karena dilalui kendaraan umum/angkot. Di samping itu, lokasi sekitar perumahan terus berkembang karena banyak pengembang-pengembang yang mengembangkan proyek di sekitar lokasi. Dipastikan, nilai investasi akan terus meningkat.

Jadi, jika Anda mau membeli rumah lelang BTN pertimbangkan dulu letak perumahan dan prospek ke depannya. Berinvestasi di Serpong merupakan pilihan tepat. Selain kotanya yang terus berkembang lokasi ini juga dikelilingi pengembang-pengembang besar.

Baca juga tips mencari rumah lelang BTN dengan harga murah

Baca Juga