Contact Us

Name

Email *

Message *

Memilih Sofa Minimalis

Memilih Sofa Minimalis

Trend interior rumah yang berkembang saat ini adalah interior-interior yang berbau minimalis. Interior rumah minimalis memiliki penampilan simple, elegan, dan tidak membosankan jika dilihat. Salah satu jenis interior penting dalam rumah yang tidak boleh terlewatkan adalah sofa minimalis.

Sofa Minimalis
Sofa Minimalis
Sofa minimalis cocok untuk rumah-rumah dengan desain minimalis. Banyak orang yang memaksakan membeli sofa minimalis padahal konsep rumahnya tidak memadai. Misal konsep rumah klasik yang diberi pernak-pernik serba minimalis. Konsep gado-gado semacam itu cenderung tidak menarik. Selain tidak konsisten, balance dan keindahan rumah juga tidak maksimal.
Sofa Minimalis
Sofa Minimalis

Hal pertama yang harus diperhatikan saat membeli sofa minimalis adalah pastikan desain rumah kita sudah minimalis. Jika tidak jangan dipaksakan. Kedua, carilah referensi mengenai bahan, ukuran, penempatan, dll sehingga ketika sudah dibeli tidak menimbulkan kekecewaan. Ada berbagai macam bahan sofa minimalis misalnya, kain, karet, dan sebagainya. Ukurannya pun bervariasi, ada yang bentuk L sudut, L pisah, model memanjang, dan lainnya.

Berikutnya pastikan bahwa kombinasi warna sofa yang Anda pilih tidak bertentangan dengan warna cat tembok Anda. Jika Anda bingung, gunakanlah warna-warna netral seperti putih, hitam sebagai warna dasar sofa.  Selain itu, peletakan sofa harus tepat. Apalagi untuk rumah-rumah tipe BTN dengan ukuran kecil. Jika salah, bisa menghabiskan ruangan.



Back To Top