Contact Us

Name

Email *

Message *

Perumahan Serpong Suradita Residence

Perumahan Serpong Suradita Residence

Memiliki hunian di Serpong adalah sebuah impian. Tak heran, banyak orang berlomba mendapatkan tempat tinggal di sini. Bukannya tanpa alasan, di tempat ini bertebaran pengembang-pengembang kelas wahid yang menawarkan sejuta fasilitas. Peluang inilah yang dibidik oleh masyarakat berpenghasilan menengah untuk memiliki hunian di sekitaran Serpong.

Rumah Murah Serpong Suradita Residence
Salah satu perumahan murah yang terletak di pinggiran jantung kota Serpong adalah Serpong Suradita Residence. Dulunya perumahan ini bernama Perum Korpri, yang diperuntukkan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kemudian berganti nama menjadi Griya Suradita Indah (GSI) dan kini oleh pengembang diganti menjadi Serpong Suradita Residence. 

Lokasi

Rumah Murah Serpong Suradita Residence
Serpong Suradita Residence terletak di lokasi strategis karena tidak jauh dari kota mandiri BSD City. Jarak tempuh hanya berkisar 5 Km atau 15 menit dengan kendaraan. Perumahan ini juga dilalui oleh angkutan 24 jam dari Serpong ke Lapan. Memang, tidak sampai ke komplek tetapi hanya lewat gerbang utama saja. Serpong Suradita Residence diapit oleh beberapa perumahan BTN seperti Griya Serpong Asri, Perumnas Suradita, dan Cisauk Residence. Komunitas inilah yang menjadi jaminan meningkatnya harga rumah di lokasi ini.

Tipe Bangunan
Dari awal pembangunan, perumahan ini menyediakan rumah dengan tipe yang beragam. Mulai tipe 22/72, 36/72, 45/120, dan juga ruko 2 lantai dengan luas tanah 72. Saat ini, perumahan ini mengembangkan rumah dengan sistem cluster. Sudah ada 2 cluster yaitu Abaya dan Erie, serta yang dalam progres pembangunan adalah cluster Nubia.

Fasilitas
Rumah Murah Serpong Suradita Residence
Fasilitas yang ditawarkan pengembang cukup menarik untuk tipe perumahan murah. Mulai dari ruko, sekolah, tempat ibadah, danau rekreasi, hingga sarana outbond. Hingga saat ini pengembang terus memperbaiki sarana-prasarana karena proyek pengembangan perumahan hingga kini tetap berlanjut. Saat ini pengembang telah membangun perumahan dari blok A hingga O. Luas area perumahan menjadi pertimbangan lain mengapa pembangunan dilakukan secara bertahap.

Perumahan ini juga tidak jauh dengan fasilitas-fasilitas umum seperti Stasiun Kereta Cisauk, yang rencananya oleh BSD akan dijadikan stasiun terpadu. Sekolah-sekolah kelas unggulan seperti Saint Jones, Stella Maris, Ehipassiko School, St. Ursula, dll. Jika membutuhkan fasilitas kesehatan tinggal pilih. Mulai dari RS Selaras di Cisauk, Eka Hospital, Bunda Dalima, Ashobirin, dll.

Prospek
Rumah Murah Serpong Suradita Residence
Letaknya yang strategis serta fasilitas yang lengkap membuat prospek perumahan ini sangat cerah. Bisa dibandingkan kenaikan harga rumah dengan tipe 36/72 tahun 2013 awal diharga 108 juta rupiah, saat ini tipe yang sama dipasarkan dengan harga 210 juta rupiah. Jadi progres kenaikan bisa mencapai 100% dalam setahun. Selain itu, perumahan ini masih akan terus mengembangkan proyeknya sehingga peluang harga naik akan semakin nyata. 



Back To Top