Rumah BTN Murah Di Cisauk Serpong

Serpong merupakan kota dengan sejuta fasilitas. Di kota ini bermunculan pengembang-pengembang perumahan besar seperti Sinar Mas, Sumareccon Serpong, dan Agung Podomoro. Tak heran, jika pengembang-pengembang kecil dan kelas menengah pun turut mencari peruntungannya di sini. Ada banyak pengembang kecil dengan proyek besar maupun kecil yang sampai sekarang tetap eksis di Serpong.

Saat ini, rumah-rumah BTN dengan harga yang terjangkau dapat ditemukan dengan mudah di serpong dan sekitarnya. Berikut ini adalah nama-nama perumahan murah yang berada di sekitaran serpong yang bisa menjadi referensi Anda jika ingin bermukim di Serpong:

Perumahan Metro Serpong 1 dan 2
Rumah BTN Murah Serpong
Perumahan Metro Serpong 1 dan 2 terletak di dua lokasi berbeda. Metro Serpong 1 terletak di Seberang Stasiun Cisauk belakang Polsek Cisauk. Sementara Metro Serpong 2 terletak di Cicayur. Namun, kedua perumahan tersebut sama-sama dekat dengan akses stasiun kereta api. Inilah yang membuat banyak orang-orang yang bekerja di Jakarta memilih tinggal di sini. Jarak tempuh ke BSD sekitar 10 menit. Belum lagi jika rencana pengembangan stasiun Cisauk menjadi Intermoda telah terealisasi. Dipastikan harga perumahan ini akan meningkat.

Perumahan Griya Suradita Indah/ Korpri
Rumah BTN Murah Serpong
Lokasi perumahan Griya Suradita Indah terletak di Desa Suradita, tepatnya di seberang POM bensin Suradita. Perumahan ini dulunya diperuntukkan bagi PNS, namun kini diperuntukkan untuk umum. Saat ini, sekitar 80% rumah sudah terhuni. Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas outbond dan juga ruko perbelanjaan. Sampai saat ini, pengembang perumahan yaitu PT Adco Citra masih menjual unit-unit rumah cluster. jarak perumahan dengan BSD kurang lebih dapat ditempuh dalam waktu 15 menit.

Perumahan Cisauk Residence
Rumah BTN Murah Serpong
Perumahan ini tergolong baru karena baru di launcing tahun 2013. Letaknya tak jauh dari Perum Griya Suradita Indah. Meskipun demikian harga perumahan ini cukup bersaing. Pada peluncuran perdana harga masih berkisar di bawah 100 juta.

Perumahan Griya Serpong Asri
Perumahan Griya Serpong Asri terletak di Desa Suradita, tepatnya belakang Polsek Suradita. Perumahan ini tergolong sangat besar karena lahannya sangat luas. Hingga sekarang, developer terus mengembangkan rumah-rumah tipe kecil di sini. Fasilitas yang ditawarkan antara lain danau alam, pasar, tempat ibadah, dan sekolah. Lokasinya sangat strategis karena sangat dekat dengan jalan raya Cisauk-Lapan yang dilalui angkutan sampai Serpong.

Baca juga: Kumpulan Rumah BTN Murah Meriah

Bagi Bapak/Ibu yang mencari atau mau menjual rumah kisaran harga 50-300 juta sekitar BSD, Serpong, dan Tangerang dapat menghubungi 088808629543

Baca Juga