Contact Us

Name

Email *

Message *

Memilih Bentuk Tanah Untuk Bangunan

Memilih Bentuk Tanah Untuk Bangunan

Bagi sebagian orang membangun rumah perlu mempertimbangkan banyak hal. Terlebih bagi mereka yang mempercayai aspek keberuntungan dan kesialan pada sebuah bangunan. Di antara banyak hal yang menjadi perhatian salah satu yang penting adalah bentuk tanah. Ya, memilih tanah yang baik untuk rumah.

Memilih Bentuk Tanah Untuk Bangunan
Bentuk tanah sangat beragam, dari persegi sempurna, miring, ngantong, sampai yang tidak beraturan. Sebagian orang percaya tanah dengan bentuk persegi sempurna adalah yang terbaik. Alasannya tanah bentuk tersebut mampu mendatangkan kesejahteraan, keberuntungan, dan kemakmuran bagi penghuninya. Selain itu, tanah bentuk ngantong ke belakang juga menjadi pilihan. Alasannya tanah semacam itu seperti celengan sehingga dimaknai dapat mendatangkan kemakmuran bagi penghuninya.

Di samping itu, bentuk tanah yang miring, tak beraturan, dan lebar di depan sempit di belakang tak diminati. Orang percaya bentuk tanah seperti itu akan mendatangkan kesialan dan kemalangan bagi penghuninya. Memang tidak ada penjelasan logis tentang ini. Namun, menurut hemat saya hal itu berhubungan dengan energi yang tercipta dari bentuk tanah dan posisinya. Energi negatif memang mengondisikan hal yang tidak baik bagi penghuni rumah.




Back To Top