Contact Us

Name

Email *

Message *

Tips Memilih Rumah Investasi Di Serpong

Tips Memilih Rumah Investasi Di Serpong

Memiliki hunian di Kota Serpong adalah dambaan setiap orang. Terlebih bagi orang yang tau tingginya nilai investasi properti di kota ini. Memang, kenaikan harga properti khususnya rumah di Serpong sangat menjanjikan. Tak terkecuali rumah-rumah murah yang ada di pinggiran kota ini.

Tips Memilih Rumah Investasi Di Serpong
Tips Memilih Rumah Investasi Di Serpong
Jika Anda memiliki keterbatasan dana untuk membeli rumah-rumah produk pengembang-pengembang besar saya sarankan agar mengalihkan bidikan ke perumahan-perumahan kecil di pinggiran Serpong. Rumah-rumah kecil dengan harga terjangkau di pinggiran serpong juga memiliki nilai investasi tinggi. Pengalaman saya tahun 2012 mengambil rumah, setahun kemudian harga naik seratus persen. Mantap bukan?

Di samping itu, sebelum membeli rumah di pinggiran serpong terlebih dulu pertimbangkan hal-hal berikut:

Wilayah Pemekaran
Kota Serpong terus mengembangkan mega proyek propertinya. Saat ini proyek di Serpong telah menjangkau daerah-daerah sekitar seperti Cisauk, Legok, dan Pagedangan. Itu dapat dijadikan dasar dalam memilih rumah. Lokasi yang berdekatan dengan mega proyek Kota Serpong pasti memiliki nilai investasi luar biasa.

Akses Transportasi
Meskipun tergolong kota besar, namun daerah pinggiran Serpong mempunyai gap yang mencolok. Tidak semua daerah pinggiran terjangkau oleh fasilitas transportasi. Hal itu membuat perumahan-perumahan murah yang tak terjangkau transportasi nilai investasinya lambat naik. Oleh karena itu, pilihlah lokasi perumahan yang dijangkau oleh transportasi umum.

Komunitas Perumahan
Komunitas perumahan dapat menaikkan nilai jual sebuah rumah. Banyaknya orang yang tinggal membuat geliat ekonomi kawasan tersebut juga terangkat. Sangat berbeda jika perumahan tersebut terisolir dari perumahan lainnya. 




Back To Top