Cisauk Residence: Rumah Murah Di Kota Serpong

Mendambakan rumah dengan harga murah di sekitaran Serpong saat ini hampir mustahil. Serpong merupakan daerah berkembang yang dapat dengan mudah menjangkau ibu kota Jakarta. Selain itu, di daerah ini juga bermunculan pengembang-pengembang besar seperti Sinar Mas Land dengan BSD City-nya.

Animo masyarakat untuk bertempat tinggal di Kota Serpong juga semakin meningkat. Tak heran, di kota seribu fasilitas ini harga perumahan juga melambung tinggi. Tak terkecuali perumahan kecil atau BTN.

Namun, jangan heran pula ketika menjumpai harga rumah-rumah BTN di daerah Serpong sudah sangat mahal. Pada tahun 2014 ini, harga perumahan di Serpong dan sekitarnya berkisar antara 150-200an juta. Itu pun, biasa langsung diserbu pembeli.

Bagi Anda yang masih mendambakan hunian murah di Serpong, jangan lewatkan informasi ini. Kini di daerah Cisauk sedang dibangun Perumahan Cisauk Residence. Lokasinya sangat strategis. Diapit oleh 4 perumahan yang sudah jadi, yaitu Perum Griya Suradita Indah, Grand Serpong Permai, Griya Serpong Asri, dan Serpong Garden.

Akses menuju lokasi perumahan sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika Anda naik angkot tinggal turun di depan gerbang Perumahan Griya Suradita Indah. Kemudian masuk, kurang lebih 100 meter belok ke kanan arah PDAM. Lokasi perumahan tidak jauh dari tempat itu.

Jika Anda bekerja di Jakarta, tidak usah khawatir karena jarak dengan Stasiun Cisauk hanya sekitar 1 Km. Ingat, stasiun ini sudah dilewati commuter line dari arah Parung Panjang menuju Tanah Abang. Fasilitas kesehatan dan pendidikan pun dapat dengan mudah dijumpai di sekitar lokasi ini. Buruan booking sebelum kehabisan.

Baca Juga