Buruan Ke BTN Property Expo

Hampir setiap tahun BTN menyelenggarakan even yang bertajuk BTN Property Expo. Tujuan utama even ini adalah memfasilitasi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang belum memiliki rumah agar segera memiliki rumah dengan beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh Bank BTN. Menarik bukan?

Biasanya, BTN Property Expo diikuti oleh beberapa pengembang perumahan-perumahan rakyat yang menjalin kerja sama dengan BTN sebagai bank penyedia kredit. Penawaran dari developer bervariasi mulai dari lokasi, spek, dan harga rumah. Dibandingkan dengan canvassing ke lokasi langsung, even semacam ini sangat membantu masyarakat. Masyarakat memiliki banyak pilihan dan dapat memilih rumah yang sesuai dengan keinginan mereka.

Di samping itu, BTN Property Expo biasanya menawarkan program-program menarik seperti proses KPR selesai sehari, kredit rumah tanpa uang muka, kredit rumah bunga kecil, cash back, hadiah, dan lain-lain. Pengembang-pengembang properti yang mengikuti expo pun jelas terpercaya. Artinya bukan pengembang-pengembang bodong. Bagi Anda yang belum memiliki rumah atau sudah memiliki rumah namun ingin berinvestasi di bidang properti tidak ada salahnya jika menyempatkan mampir di even semacam ini. 

Baca Juga