Perumnas Parung Panjang Tahap 3

Bumi Parung Panjang merupakan bagian dari proyek Perumnas regional 3 yang meliputi wilayah Jakarta, Tangerang, Parung Panjang, dll. Tahun ini, Bumi Parung Panjang kembali hadir dengan produk perumahan terbarunya tahap 3. Lokasinya paling strategis dibanding tahap-tahap sebelumnya karena bersebelahan dengan Stasiun Kereta Api Parung Panjang. Selain itu, lokasi perumahan sangat asri sehingga menambah kenyamanan bagi penghuninya.

Bumi Parung Panjang 2014

Saat ini dipasarkan beberapa tipe rumah antara lain tipe 24/72, 27/84, 36/90, dan 45/105. Spesifikasinya pun beragam untuk setiap tipenya. Namun, secara umum bangunan menggunakan batako plester dan atap baja ringan. Perumahan ini juga menyediakan lokasi rumah yang beragam mulai dari rumah badan, hook, dan tunggal.

Dulunya, perumahan di sekitar Parung Panjang tergolong lambat perkembangannya. Selain tidak ditunjang infrastruktur yang memadai, kawasan ini juga berdekatan dengan kawasan pabrik daerah legok sehingga jalanan selalu rusak untuk lewat truk. Namun, seiring perkembangan waktu area parung panjang kini mulai dilirik oleh pengembang properti. Banyak sekali pengembang yang telah menginvestasikan uangnya untuk membangun rumah di daerah ini. Nah, tunggu apa lagi segera miliki hunian menarik di perbatasan Bogor dan Tangerang.

Baca juga kumpulan rumah murah di Jabodetabek

Baca Juga