Contact Us

Name

Email *

Message *

Tips Beli Rumah BTN Serpong

Tips Beli Rumah BTN Serpong

Membeli rumah murah serpong adalah idaman. Di kawasan Serpong masih dapat dijumpai rumah BTN murah. Kawasan Serpong berkembang pesat seiring munculnya pengembang-pengembang besar seperti Sinar Mas Land, Sumarecon, dan Paramount Serpong. Menyikapi hal tersebut, orang juga berlomba-lomba untuk ikut ambil bagian dalam perkembangan daerah ini. Tak terkecuali berinvestasi rumah-rumah murah di sekitaran Serpong.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum berinvestasi properti di Serpong. Pertama, pelajari site plan pengembangan wilayah serpong baik Sinar Mas Land maupun Sumarecon dan Paramount. Jika saat ini ada rumah BTN murah, namun lokasinya jauh dari pusat kota Serpong sebaiknya pertimbangkan dulu. Jangan tergesa-gesa untuk menolak karena jika lokasi tersebut dalam jangkauan wilayah pengembangan kota, bukan tidak mungkin beberapa tahun ke depan nilai investasinya akan melambung tinggi.

Kedua, pastikan bahwa rumah yang Anda beli harganya sesuai dengan perkembangan harga rumah di daerah tersebut. Jikapun memutuskan untuk membeli rumah dengan sistem KPR, pertimbangkan besaran cicilan dan prediksikan kenaikan nilai investasi rumah di daerah itu. Kedua hal itu akan memberikan garansi bahwa investasi Anda tidak salah.

Ketiga, pertimbangkan seluk-beluk perumahan misalnya pengembangnya, komunitas properti di sekitarnya, fasilitas yang ditawarkan, dan akses menuju Serpong.  Hal-hal tersebut layak untuk dipertimbangkan sebagai penunjang kenaikan nilai investasi properti Anda. Nah, jika sudah tahu tunggu apalagi. Segera berburu rumah-rumah mungil di kawasan Serpong!



Back To Top