Grand Village Sepatan

Hanya dengan uang 800 ribuan Anda sudah dapat memiliki rumah yang lokasinya dekat dengan bandara Soekarno Hatta. PT Property Bangun Lestari menghadirkan perumahan Grand Village Sepatan: Hunian asri, strategis, dan bernuansa modern.

Grand Village Sepatan
Grand Village Sepatan
Perumahan ini terletak di Jalan Raya Mauk, Sepatan. Bandara Soekarno Hatta dapat dijangkau dalam waktu sekitar 15 menit dari lokasi. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah ke pusat kota Tangerang hanya dengan waktu tempuh kurang lebih 25 menit. Dan pastinya, lokasi juga bebas banjir.

Grand Village Sepatan menghadirkan hunian tipe 36/60 dengan 2 kamar tidur. Harga satu unit rumah sebesar 126 juta. Uang muka dan biaya administrasi KPR sekitar 30 juta. Sementara itu, masa angsuran hingga 20 tahun, dengan besaran 800 ribu tiap bulan. Harga tersebut tentu sangat terjangkau dan relatif murah mengingat harga rumah-rumah di sekitaran Tangerang makin tinggi. Bahkan, kini sudah jarang untuk menemukan rumah dengan angsuran yang besarannya di bwah satu juta rupiah. Tentu ini kesempatan bagus bagi Anda yang ingin memiliki hunian baru atau sekadar berinvestasi.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Grand Village Sepatan dibangun dengan sistem klaster. Jadi, dari sisi keamanan sangat terjamin. Jika Anda tertarik, jangan lupa untuk menghubungi kantor marketing di 021-55763596. Tunggu apalagi. Unit terbatas.

Baca Juga