Contact Us

Name

Email *

Message *

Griya Indah Serpong: Hunian Murah Dekat Kota Serpong

Griya Indah Serpong: Hunian Murah Dekat Kota Serpong

Serpong adalah kota dengan sejuta pesona. Segala macam fasilitas tersedia di sini. Terlebih ada kota mandiri BSD City di dalamnya. Hal inilah yang membuat perkembangan Serpong begitu pesat. Termasuk juga perkembangan propertinya. Bahkan, rasanya kini sulit untuk menemukan hunian baru dengan harga di bawah 300 juta di kawasan ini.

Namun, di tengah hingar-bingar Serpong ternyata masih ada pengembang yang menawarkan rumah baru dengan harga 200-300 jutaan. Lokasinya memang tidak di jantung kota, namun cukup mudah dijangkau dari Serpong. Ya, PT Iskana Adi Sejahtera melaunching produk terbarunya Griya Asri Serpong. Lokasinya di Jalan Bakti Jaya, Setu, sekitar 1 km dari jalan Pamulang-Puspitek. Ada 2 tipe rumah yang dipasarkan yaitu tipe 29/60 dengan harga 245 juta dan tipe 36/72 dengan harga 285 juta.

Sebenarnya ini bukan kali pertama PT Iskana Adi Sejahtera mengembangkan perumahan ini. Pada tahun 2011 developer ini juga telah mengembangkan rumah dengan tipe yang sama. Bahkan saat itu harga yang tawarkan sangat murah, yakni 90 juta rupiah. Nah, bisa dibandingkan kenaikan harga rumah di Griya Asri Serpong dalam jangka waktu dua tahun. Jadi tunggu apa lagi???

Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di tempat ini, Anda dapat langsung berkunjung ke kantor pemasaran. Lokasinya, dari arah Pasar Serpong menuju perempatan Muncul kemudian belok kanan arah Cisauk. Kurang lebih 200 meter kiri jalan Anda dapat menemukaannya. Jika Anda tidak punya waktu dapat menghubungi nomor marketing di 02196065416, 02141838590.

Dapatkan juga informasi rumah-rumah murah di serpong lainnya. Salam




Back To Top