Mutiara Curug 5

Setelah sukses dengen proyek Mutiara Curug 1, 2, 3, dan 4 kini PT Mustika Putra Nusantara mengembangkan lagi Cluster Mutiara Curug 5. Mengusung konsep hunian modern dan bebas banjir, perumahan ini masih tetap mematok segmen kelas menengah ke bawah. Hal itu terlihat dari harga yang ditawarkan relatif murah.

Mutiara Curug
Mutiara Curug
Tipe yang ditawarkan adalah 29/60 dan 29/72 dengan dua kamar tidur. Hunian tersebut dapat Anda miliki dengan uang muka 40 juta rupiah yang dapat dicicil selama 10 bulan. Besaran angsuran bervariasi dan yang terendah sebesar 900 ribu rupiah dengan masa angsuran 20  tahun.

Anda dapat menjangkau perumahan ini dengan mudah baik melalui Serpong maupun melalui exit tol Bitung-Cukupa. Lokasi perumahan juga sangat strategis karena sangat dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, olahraga, dan rekreasi.

Jika Anda tertarik memiliki hunian di Mutiara Curug 5, Anda dapat datang di pameran perumahan Giant Cikupa. Dapatkan pula diskon-diskon menarik di sana. Namun, jika tidak memiliki waktu untuk mengunjungi pameran, Anda dapat menghubungi marketing di 021-37039727

Baca Juga