Contact Us

Name

Email *

Message *

Permata Tangerang Pasar Kemis: Uang Muka 16 Juta Saja

Permata Tangerang Pasar Kemis: Uang Muka 16 Juta Saja

Hanya dengan uang 16 juta rupiah kita bisa memiliki rumah? Wow, hari gini. Tapi, ini bukan kabar burung; ini fakta. datanglah ke Perumahan Permata Tangerang di daerah Pasar Kemis. Perumahan yang lokasinya tidak jauh dari Plasa Kotabumi ini memang memberikan kemudahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah.
Permata Tangerang
Permata Tangerang

Perumahan Permata Tangerang dikembangkan oleh PT Kalindo Land. Adapun rumah yang disediakan beragam tipe antara lain 22/65 dengan harga 161,7 juta dan DP 16,2 juta. Selain itu, tersedia juga tipe 33/66 harga 225 juta dengan DP 23 juta. Selain dua tipe tersebut, Kalindo Land juga melaunching tipe-tipe besar dengan harga 300-1 Milyar rupiah antara lain tipe 36, 40, 53, dan 77.

Banyaknya pilihan yang disediakan oleh developer menunjukkan keseriusan dalam mengembangkan hunian yang nyaman. Dipastikan prospek perumahan ini ke depannya akan berkembang pesat. Hal itu didukung pula dengan banyaknya komunitas perumahan di sekitar lokasi.

Tak hanya itu, perumahan Permata Tangerang juga menyedian ruko di depan komplek perumahan untuk niaga. Artinya, selain menyiapkan rumah, pengembang juga menyiapkan fasilitas pendukung yang dapat memenuhi kebutuhan warga.

Lokasi perumahan sangat strategis dan dapat dijangkau dengan mudah dari Kota Tangerang. Akses ke Bandara Soekarno Hatta kurang lebih dapat ditempuh dalam waktu 25 menit. Tunggu apalagi, segera miliki hunian di lokasi yang strategis dan prospek investasi yang menggiurkan. Jika Anda berminat da[at menghubungi marketing galeri di 021-5900866/67. Temukan juga rumah-rumah murah lainnya di sini.



Back To Top