Contact Us

Name

Email *

Message *

Rumah Murah Cisauk: Pilihan Hunian Murah di Pinggiran Serpong

Rumah Murah Cisauk: Pilihan Hunian Murah di Pinggiran Serpong

Cisauk adalah kecamatan yang berbatasan langsung dengan BSD City. Lokasinya yang strategis membuat Cisauk menjadi alternatif pengembangan properti skala menengah ke bawah. Kini di lokasi ini telah banyak bermunculan perumahan-perumahan baik kategori RS maupun real estate. 

Pengembangan perumahan di Cisauk sebenarnya telah dimulai sejak awal tahun 2000-an. Perumahan-perumahan RS seperti Griya Serpong Asri, Perum PNS Korpri (Griya Suradita Indah), Metro Serpong sudak eksis di Cisauk. Perumahan tersebut, awalnya hanya dibanderol dengan harga di bawah 100 juta. Bahkan, ada juga yang kurang dari 60 juta.

Kini, seiring pengembangan kota mandiri BSD, perumahan-perumahan tersebut juga kena imbasnya. Harga perumahan melambung tinggi, bisa dua kali lipat dari harga perdana. Hal itu tentunya menguntungkan bagi orang yang telah memiliki rumah di Cisauk. Namun, bagi yang belum atau berencana memiliki rumah, hal ini tentunya kabar yang kurang menggembirakan.

Rumah Murah Cisauk
Rumah Murah Cisauk
Fakta lainnya adalah pengembang-pengembang baru kini mulai membangun perumahan untuk kelas menengah ke atas. Harganya pun terbilang tinggi antara 350 jutaan hingga 1 milyar rupiah. Tercatat beberapa perumahan kelas menengah mulai bermunculan di antaranya Serpong Garden, Grand Serpong Permai, Bale Tirtawana, dan Golden Park.

Tentu, bagi yang mendambakan rumah di dareah Cisauk harus pandai-pandai memilih. Ada beberapa cara yang mungkin masih dapat dilakukan untuk mendapatkan rumah dengan harga murah antara lain membeli rumah over kredit atau membeli rumah lelang sitaan bank. Pastinya, jangan terburu-buru dalam memilih hunian. Pertimbangkan matag-matang sebelum memutuskan. Baik dari sisi harga, lokasi, ataupun yang lainnya.

Temukan rumah-rumah murah kpr bersubsidi lainnya di sekitar Tangerang hanya di sini



Back To Top