Contact Us

Name

Email *

Message *

Rahasia Cepat Kaya: Bisnis Properti

Rahasia Cepat Kaya: Bisnis Properti

Saat ini, banyak orang mengalihkan mata pencaharian mereka ke bisnis properti.  Mereka kemudian menjadi betah dan terus menggiatinya. Menurut pendapat Anda, kira-kira mengapa mereka bisa betah menggeluti bisnis properti ini? Yap, sesuai judul artikel ini, salah satu penyebabnya adalah karena bisnis properti dapat membuat orang cepat kaya. Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa bisnis properti bisa membuat orang menjadi kaya dalam waktu singkat:
Rahasia Cepat Kaya: Bisnis Properti
Rahasia Cepat Kaya: Bisnis Properti

Harga properti cenderung naik setiap waktu
Faktanya harga properti cenderung naik setiap waktu, meskipun terkadang turun, tapi itu tidaklah lama, beberapa saat setelah itu ia akan naik kembali. Menurut informasi yang beredar, harga properti naik berkisar antara 10 - 20% setiap tahunnya.

Laba atau keuntungan yang didapat jauh lebih besar
Seperti yang tertera pada poin pertama, harga properti ini cenderung naik setiap waktu. Jika misalnya sekarang Anda membeli properti seharga 100 juta, tahun depan bisa naik menjadi 120 juta, tahun depannya lagi bisa jadi 140 juta, begitu seterusnya. Tak hanya itu, jika Anda seorang agen properti, dengan hanya bermodalkan suara untuk berbicara dan merayu, Anda sudah bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta dalam satu unit properti yang berhasil Anda perjual belikan, karena Anda bisa mendapatkan tiga komisi sekaligus, dari harga yang Anda tawarkan, dari penjual, dan dari pembeli. Bayangkan bila Anda bisa menjual dua, tiga, atau sepuluh properti, Anda hitung sendiri berapa keuntungan yang Anda peroleh.

Properti tidak akan pernah basi ataupun ketinggalan jaman
Properti tidak sama halnya dengan makanan yang bisa basi. Properti juga tidak sama seperti gadget ataupun aksesoris yang bisa kuno dan ketinggalan jaman. Karena alasan inilah, dalam memasarkan propertinya pebisnis tidak perlu takut propertinya ketinggalan mode dan tren yang membuat pembelinya berpaling.

Bisnis properti tak pernah ada matinya
Properti juga merupakan kebutuhan utama semua orang, tidak hanya rumah sebagai tempat tinggal, tempat usaha seperti kios dan toko pun sudah menjadi kebutuhan pokok bagi mereka yang berprofesi sebagai wiraswasta. Intinya, properti akan selalu dibutuhkan manusia sampai kapan pun juga. Inilah yang menyebabkan bisnis properti tidak pernah ada matinya.

Sumber pendapatannya tak hanya satu
Karena sumber pendapatan dari properti tidak harus dengan memperjual belikannya, sementara menunggu harga jualnya naik, properti ini bisa disewakan dulu. Selain itu, properti juga mudah direnovasi, bisa diubah menjadi apa saja, seperti kos-kosan, kontrakan, ruko, toko, kantor, dll.

Resiko kerugian hampir tak ada
Seperti yang telah kita bahas diatas, properti tidak akan pernah basi dan ketinggalan jaman, laba atau keuntungan yang didapat jauh lebih besar, harga cenderung naik setiap waktu, dan sumber pendapatannya pun tidak hanya satu. Semua keunggulan diatas membuktikan bahwa bisnis properti ini hampir tak memiliki resiko kerugian sama sekali, kecuali bila terjadi bencana alam seperti gempa.


Itu dia rahasia cepat kaya bisnis properti. Tunggu apa lagi? Jika Anda ingin cepat kaya, maka segeralah terjun ke bisnis properti



Back To Top