Daftar Perumahan Kelas Menengah di Cisauk Serpong

Seiring pengembangan kawasan BSD City, beberapa daearah di pinggiran Serpong pun ikut terkena imbasnya. Salah satu wilayah yang paling dekat dengan BSD City adalah Cisauk. Cisauk yang dulunya menjadi sentra pengembangan rumah sederhana kini berubah menjadi kawasan pengembangan rumah kelas menengah dengan harga di atas 300 juta rupiah.


Inilah beberapa perumahan kelas menengah di Cisauk Serpong


Golden Park
Lokasi perumahan ini di Jalan Suradita-Muncul di tepi Sungai Cisadane. Meskipun lokasinya belum terlalu ramai namun harga rumah di Golden Park terbilang tinggi. Pasaran rumah di sana hampir mencapai 1 milyar. Nuansa rumah elite berbalut suasana perbukitan nan asri menjadi ciri tersendiri perumahan ini. Lokasi perumahan dapat dijangkau sekitar 4 km dari Muncul arah Suradita atau 1 km dari Serpong Garden 2.





Serpong Garden 2
Serpong Garden tahap 2 adalah pengembangan dari kesuksesan Serpong Garden tahap 1. Lokasinya di Jalan Baru Suradita-Muncul, sekitar 1 km dari pertigaan suradita. Sebetulnya, lokasi perumahan hanya terpisah jalan raya dengan Serpong Garden tahap 1. Namun untuk mencapai lokasi Serpong Garden 2 harus memutar. Kini harga rumah di Serpong Garden 2 dipasarkan di harga 500 jutaan paling murah.


Serpong Suradita Residence
Dulunya, Serpong Suradita Residence atau Griya Suradita Indah adalah perumahan yang dibuka oleh Megawati untuk para PNS. Setelah diakuisisi oleh PT Adco, perumahan ini menjadi perumahan komersil. Baru-baru ini, Serpong Suradita Residence mengeluarkan cluster terbary yaitu Nubia. Harganya tak tanggung-tanggung sekitar 400 jutaan. Itupun tak butuh waktu lama, dalam sekejap rumah habis terjual.


Kirana Residence
Perumahan ini terletak di seberang Perumahan Serpong Garden tahap pertama. Lokasi dari jalan raya Cisauk sekitar 500 meter saja. Harga perumahan ini sekitar 380 jutaan untuk tipe 33/60. Lokasinya yang dekat dengan stasiun kereta Cisauk membuat harga perumahan ini terbilang murah untuk tahun 2015.


Itulah beberapa perumahan kelas menengah di Cisauk Serpong tahun 2015. Semoga informasi ini dapat memperkaya referensi Anda dibidang properti. Salam

Baca Juga