Contact Us

Name

Email *

Message *

Serpong Exclusive Perumahan Terbaru di Cisauk

Serpong Exclusive Perumahan Terbaru di Cisauk

Setelah sebelumnya pernah dibahas mengenai Perumahan Kelas Menengah di Cisauk Serpong, kali ini saya akan berbagi informasi kepada para pembaca yang budiman mengenai Perumahan Serpong Exclusive. Ya, ini adalah perumahan kelas menengah terbaru yang hadir di akhir tahun 2015 yang berlokasi di Cisauk, Serpong.

Lokasi persis perumahan ini sebenarnya di Desa Cibogo, Cisauk. Sebuah desa yang memang telah menjadi sentra pengembangan perumahan karena lokasinya yang sangat dekat dengan BSD City. Antara Cibogo dan BSD City saat ini hanya terpisah oleh rel kereta saja. Tentu Cibogo menjadi lokasi premium untuk pengembangan rumah kelas menengah di Cisauk dan sekitarnya. Selain itu, beberapa perumahan seperti Metro Serpong, Grha Pura Serpong, Griya Cibogo Lestari, dan Grand Cibogo Permai telah ada sebelumnya. Tentu komunitas properti ini turut mendukung pertumbuhan investasi rumah-rumah di Cibogo dan sekitarnya.

Serpong Exclusive Perumahan Terbaru di Cisauk


Perumahan Serpong Exclusive saat ini sedang tahap promo dan memasarkan unit dengan tipe 37/72 1 laintai dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga promo atau perdana rumah di Serpong Exclusive adalah 400 juta. Harga tersebut akan meningkat seiring pengembangan unit-unit berikutnya. Fasilitas KPR juga tersedia tentunya sehingga semakin meringankan beban calon konsumen.

Kehadiran Serpong Exclusive jelas memberikan angin segar bagi konsumen yang masih mendambakan hunian di sekitaran Cisauk Serpong. Selama ini Cisauk menjadi primadona karena lokasinya yang hanya selangkah dari BSD City, terdapat stasiun yang memudahkan akses ke Jakarta, fasilitas pendidikan, kesehatan, rekreasi, dan transportasi juga sangat mudah dijumpai.

Tunggu apa lagi, inilah kesempatan emas berinvestasi properti di Cisauk Serpong. Segera kunjungi marketing galery terdekat dan jangan lupa lihat lokasi secara langsung sebelum booking. Semoga informasi ini bermanfaat, Salam.



Back To Top