Contact Us

Name

Email *

Message *

Rumah Murah Serpong

Rumah Murah Serpong

Rumah murah di Serpong menjadi primadona banyak orang. Selain berdekatan dengan kota mandiri BSD, daerah ini juga cukup prospektif dan akses kemana-mana sangat mudah. Terlebih, jika letaknya di jantung Serpong yang dekat dengan fasilitas-fasilitas umum seperti pasar dan stasiun kereta.

Saat ini penghuni kawasan Serpong bukan hanya orang yang bekerja di Serpong saja melainkan juga yang bekerja di Jakarta. Jika Anda mendambakan hunian di Serpong yang harganya terjangkau berikut ini adalah beberapa pilihan perumahan yang dapat dijadikan referensi:

Villa Tekno Serpong
Villa Tekno Serpong
Villa Tekno Serpong
Perumahan ini terletak di Desa Kademangan sekitar 5 menit dari Pasar Serpong. Letaknya yang strategis membuat perumahan ini sangat laku. Pada awal dibuka perumahan ini ditawarkan diharga kurang dari 100 juta. Namun, karena peminat banyak dan seiring dikembangkannya tipe-tipe rumah yang besar harga jual sampai 150 juta. 

Harga di atas tidaklah mahal mengingat akses perumahan yang dekat dengan pusat Kota Serpong. Jaraknya hanya 1 km dari pasar Serpong dan Stasiun Kereta Api Serpong. Ini membuat banyak penghuni perumahan ini yang bekerja di Jakarta. Selain itu, fasilitas pendidikan dan kesehatan juga mudah dijumpai di sini.

Lokasi perumahan juga dilengkapi fasilitas ibadah dan juga pertokoan. Akses jalan ke perumahan cukup lebar, bisa untuk lewat dua mobil. Memang, lokasinya agak berbukit tetapi tidak terlalu membahayakan. Nah, dengan segala fasilitas dan harga yang ditawarkan peluang investasi di lokasi ini juga terbuka lebar. 

Pesona Serpong
Pesona Serpong
Pesona Serpong
Pesono Serpong letaknya bersebelahan dengan Villa Tekno Serpong. Namun, lokasi perumahan ini agak di bawah dibandingkan Villa Tekno Serpong. Meskipun demikian, perumahan ini menawarkan harga yang cukup irit. Harga berada dikisaran 70-100 juta saja.

Saat ini sudah ada ratusan unit rumah tersedia. Namun, lingkungan perumahan masih tergolong sepi penduduk. Masih banyak rumah yang belum ditempati oleh pemiliknya. Mungkin saja pemilik rumah hanya berinvestasi.

Lokasi perumahan ini sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas umum di Kota Serpong. Pasar Serpong, Stasiun Serpong, Pusat Pemerintahan Tangerang Selatan, dan sebagainya.



Back To Top