Berburu Rumah Murah Di Tangerang Selatan

Mencari rumah murah di Tangerang selatan barangkali pekerjaan sulit. Tangerang Selatan adalah kota elite yang bermunculan pengembang-pengembang kelas kakap yang menyediakan properti serba nomor satu. Namun, rumah murah di Tangerang Selatan masih mungkin Anda temukan di Tangsel pinggiran seperti Jelupang, Serpong, dll.

Rumah Murah Di Tangerang Selatan
Rumah Murah Di Tangerang Selatan
Rumah murah untuk ukuran Tangerang Selatan memang berbeda dengan kriteria murah di daerah lain. Rumah murah di Tangerang Selatan dengan tipe-tipe kecil saat ini sudah dibanderol dengan harga di atas 300 juta rupiah. Agak unik memang, tapi itulah faktanya. Meskipun demikian, animo masyarakat untuk memiliki hunian di wilayah Tangsel tak juga surut. Bahkan, animo dari hari ke hari semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan laris manisnya jualan rumah di area Tangsel.

Tingginya animo masyarakat untuk tinggal di Tangsel akan berimbas pada naiknya harga rumah. Sesuai dengan hukum ekonomi, jika penawaran sedikit dan permintaan banyak maka harga akan naik. Itulah yang menyebabkan orang-orang kemudian mundur perlahan karena kenaikan harga rumah tak sebanding dengan kenaikan gaji. 

Sebenarnya rumah-rumah kecil kpr bank BTN juga masih dapat ditemukan di Tangerang Selatan. Itu mungkin dapat menjadi solusi di tengah tingginya harga rumah. Meskipun lokasinya agak pinggiran, namun tentunya juga dapat dengan mudah menjangkau akses publik. Misalnya saja rumah-rumah murah di sekitaran pasar Serpong. Di area ini masih dapat Anda temukan rumah-rumah second yang diover kredit dengan harga di bawah 100 juta. Namun sebelum membeli alangkah lebih baik jika mengetahui tips-tips berburu rumah murah

Tidak usah khawatir, nilai investasi rumah-rumah murah di Serpong juga sama baiknya dengan rumah-rumah elit seperti milik BSD City, Alam Sutera, dan Sumareccon Serpong. Selamat berjuang, semoga berhasil!!!!

Baca Juga