Contact Us

Name

Email *

Message *

Brand Agen Properti Terkemuka di Indonesia

Brand Agen Properti Terkemuka di Indonesia

Ada begitu banyak Brand kekagenan properti di Indonesia. Maraknya brand-brand tersebut juga tak lepas dari fakta bahwa market propertti di Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Tak heran, brand-brand yang merupakan franchise dari luar negeri hingga brand lokal menjamur.
Di antara brand-brand terkemuka yang mempunyai banyak cabang di Indonesia antara lain:

Century21 Indonesia
Brand properti Century21 berasal dari Amerika Serikat dan kini telah tersebar di 66 negara, termasuk Indonesia. Perkembangan di Indonesia pun cukup pesat dengan memiliki kurang lebih 100 kantor cabang. Saat ini, Century21 Indonesia telah menguasai pasar properti sekitar 35%, dari total transaksi yang dilakukan agen properti yang nilainya mencapai 40 triliun. Saat ini, tercatat ada ribuan marketing yang telah tergabung baik sebagai marketing aktif maupun tidak. Beberapa penghargaan bergensi pun pernah disabet oleh kantor real estate ini antara lain Franchise Best Seller 2010, Franchise Fastest Growing 2011, Franchise Top of Mind 2012 dan 2013.

Top Brand Property Agent Indonesia
Top Brand Property Agent Indonesia
Ray White
Ray White adalah agen properti yang berasal dari Australia. Tahun ini, adalah tahun ke-15 Ray White eksis di Indonesia. Saat ini Ray White mimiliki 150 kantor dan sekitar 3.000 marketing executive yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Rencananya, Ray White akan mengembangkan hingga 200 kantor sampai 2017. Tahun ini, Ray White juga dinobatkan sebagai Franchise Market Leader 2014.

LJ Hooker
LJ Hooker adalah kantor real estate yang juga berasal dari Australia. Saat ini, LJ Hooker Indonesia memiliki 53 kantor yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Ini adalah tahun ke-10 LJ Hooker berkiprah di Indonesia. Diusianya sekarang, LJ Hooker talah masuk dalam empat besar brand properti terkemuka di Indonesia. Kini, LJ Hooker menjadi agen properti yang cukup disegani di tanah air.

Selain brand-brand di atas masih banyak lagi kantor-kantor properti yang terkenal seperti Harcourt, Coldwell Banker, dll. Menjamurnya brand-brand tersebut tentunya memberikan warna bagi pemasaran properti di Indonesia. Oleh karena itu, yang terpenting adalah menciptakan persaingan secara sehat antarbrand sehingga dunia properti tanah air terus menggeliat.



Back To Top