Contact Us

Name

Email *

Message *

Rumah Murah BTN Tangerang

Rumah Murah BTN Tangerang

Rumah Murah BTN Tangerang
Rumah Murah BTN Tangerang
Mencari rumah murah BTN di Tangerang tidaklah sulit. Rumah murah di Tangerang dapat kita jumpai dengan mudah. Apalagi di Kabupaten Tangerang, beragam rumah murah BTN berbagai tipe dengan mudah dapat kita temukan. Mengapa demikian?

Semakin padatnya kota Jakarta sebagai kota megapolitan membuat kebutuhan akan hunian layak menjadi sangat mahal. Itulah alasan banyak pekerja di Jakarta kemudian memilih Tangerang sebagai tempat tinggalnya. Apalagi transportasi ke Jakarta sangat mudah didapatkan dari Tangerang.

Kini pengembangan rumah murah di Tangerang bahkan sudah menjamah sampai ke pelosok-pelosok. Dulunya, pengembangan hanya di sekitaran Kota Tangerang dan wilayah Serpong. Namun kini pengembangan rumah-rumah murah sudah sampai Balaraja dan Cisoka. Terlebih tak jauh dari Balaraja, Ciputra Grup tengah mengembangkan megaproyek Citra Maja Raya yang akan menjadi kota mandiri selanjutnya setelah BSD City.

Rumah-rumah murah di Tangerang harganya sangat bervariasi. Dari kisaran harga 90-jutaan hingga ratusan juta. Tentunya, harga tersebut mengikuti lokasi dan bangunan. Beberapa developer juga memfasilitasi konsumen dengan program KPR subsidi sehingga lebih memudahkan konsumen. Uang muka dan cicilan yang ditawarkan juga bervariasi. Ada perumahan-perumahan yang uang mukanya bahkan tidak sampai 20 juta. Itu pun masih dapat diangsur dalam  jangka waktu yang cukup lama. Besaran angsuran bulanan pun sangat bersahabat. Hingga kini masih banyak perumahan-perumahan yang menyediakan fasilitas KPR hingga 20 tahun sehingga angsuran bulanannya kecil, bisa di bawah 1 juta rupiah.

Kini ada dua pilihan yang dapat anda pertimbangkan saat membeli rumah murah di Tangerang jika Anda seorang pekerja di Jakarta. Hal ini terkait rute commuter line Tangerang-Jakarta yang terbagi menjadi 2, yaitu Tangerang-Jakarta di utara dan Maja-Serpong-Jakarta di selatan. Jika Anda memilih utara berarti rumah-rumah murah masih dapat Anda jumpai di sekitaran Sepatan sampai daerah Rajeg dan Pasar Kemis. Jika memilih selatan, Anda dapat berburu rumah murah di sekitaran Cisauk, Parung Panjang, Tigaraksa, hingga Balaraja.

Nilai investasi rumah-rumah murah di Tangerang juga sangat menjanjikan. Artinya, kita tidak usah merasa khawatir membeli rumah di daerah Tangerang meskipun awalnya kurang menjanjikan. 



Back To Top